jangan takut kepada ku…

Datanglah pada ku sayang, aku tak akan menyakiti mu sekejap pun
Jawab lah sapa manis ku, karena kau akan bahagia setelah kata-kata selanjutnya
Berikan lah senyuman saat aku memandang mu malu
Menakuti mu tak pernah ada dalam otak ku, aku hanya rindu saat dulu

Coba tolong dengarkan, dengarkan saja lirik-lirik ku
Aku tahu, kamu di situ, merasakan ku, menunggui mu
Takut ku hanyalah, jika kamu benar takut padaku
Mimpi tidur ku sangat lah nyata akan kamu, sedangkan nyata ku hanya lah ilusi kamu

Di mana kamu saat ini, saat aku mencoba mencuri dengar dari mu
Kenapa kamu begitu takut padaku, begitu tak pernahnya menyentuh apalagi memukul mu
Siapa sebenarnya aku, dan siapa rasanya kamu, tak pernah aku mencari tahu
Lalu, aku hanya akan menunggu mu di sini dengan hati terbuka, dan mulut terkunci.

Sudah lah, tak perlu kau takut padaku
Aku akan menghilang segera
Sama seperti asap yang bersetubuh dengan langit dan menggumpal menjadi awan
Kemudian akhirnya hanya kamu yang memandangiku dari bawah situ, terkagum keindahan biru ku….

dan ini bukan titah, hanya saja, datang lah sebelum saat itu.

Leave a Reply

