melihatmu di mana-mana

Warna Mu selalu hijau
Eh! Aku selalu menemukan rumput yang hijau
Sekarang sedang duduk nyaman di atasnya
Merebah, melepas lelah, tak mau aku beranjak..

Tiba-tiba aku selalu mencium bau Mu
Yang seperti udara, yang baunya begitu saja
Menghempasku,
Lepas terbang,
Segar,
Berputar bersama angin
Setiap ku bernafas, aku mencium Mu
Rasanya tak mau aku mati

Hari ini tak seperti biasanya
Matahari bersinar cerah
Seperti aku melihat mu lagi, selalu seperti itu
Kulit Mu yang terang
Kamu yang seperti sinar matahari hari ini

Aku menulis Mu, kata demi kata, puji demi puji dari hati
Aku melihat Mu, di mana-mana..
Aku merasakan Mu di kepala ku, bermain-main, berulang-ulang
Hanya saja, aku tak akan pernah memiliki Mu dalam bentuk raga.

-Thursday, July 28, 2011-

Leave a Reply

